Syiar Senin Shubuh Ke-188 di Masjid Al-Mabrur, Penceramah Tgk. Mukhtaruddin Karimuddin

Syiar Senin Shubuh Ke-188

Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Masjid Al-Mabrur, Meunasah Mesjid, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe melaksanakan Syiar Senin Shubuh (S-3) Ke-188 di Masjid Al-Mabrur, dengan Tausiyah disampaikan oleh Tgk. Mukhtaruddin Karimuddin, M. Pd (Da'i Kota Lhokseumawe) pada Senin Shubuh (27 Mei 2024).

Adapun judul ceramah pada Syiar Senin Shubuh (S-3) ke-188 di Masjid Al-Mabrur adalah "Makanan Haram Penghambat Doa", demikian disampaikan oleh Sekretaris BKM Masjid Al-Mabrur, Tgk Fachrul Radhi, SH.

Lebih lanjut disampaikan, jamaah yang hadir pada kegiatan Syiar Senin Shubuh adalah Jamaah Tetap Masjid Al-Mabrur, Jamaah Syiar Mahabbah Shubuh (SMS) Kota Lhokseumawe, Jamaah Gerakan Pemuda Shubuh (GPS) Kota Lhokseumawe, dan jamaah lainnya.

Syiar Senin Shubuh Ke-188

Sementara Ketua BKM Masjid Al-Mabrur, Dr. Tgk. Hamdani, MA menuturkan bahwa kegiatan Syiar Senin Shubuh (S-3) yang mulai dilaksanakan beberapa tahun yang lalu sudah memasuki yang ke-188. Dimana setiap Senin Shubuh penceramah yang dihadirkan bergantian, yang diundang secara khusus.

"Syiar Senin Shubuh meliputi shalat subuh berjamaah, mendengarkan tausiah agama, dan silaturahmi. Kegiatan ini bertujuan untuk memakmurkan masjid Al-Mabrur, yang terbuka untuk umum. BKM Masjid Al-Mabrur juga mengajak seluruh umat Islam shalat 5 waktu, khususnya shalat Shubuh secara berjamaah". Pungkas Dr. Tgk. Hamdani, MA.

Kontributor : Suhaili Sahibul Muna
Editor : Ibrahim Qamarius

Lebih baru Lebih lama