Syiar Mahabbah Shubuh (SMS) Spesial Idul Adha di Masjid Al-Mabrur Lhokseumawe

Syiar Mahabbah Shubuh (SMS) Spesial Idul Adha Ahad Lusa di Masjid Al-Mabrur Lhokseumawe

Masjid Al-Mabrur Gampong Meunasah Mesjid, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe, dijadwalkan akan menjadi tempat pelaksanaan Syiar Mahabbah Shubuh (SMS) yang ke 526, pada Ahad Subuh, tanggal 23 Juni 2024. Demikian disampaikan oleh salah seorang Khadim SMS Kota Lhokseumawe, Dr. Tgk. Sulaiman Daud. 

Lebih lanjut disampaikan pada SMS ke 526 Spesial Idul Adha di Masjid Al-Mabrur Insya Allah akan menghadirkan Penceramah Dr. Tgk. H. Misran Fuadi, S.Ag., M.AP. Adapun yang akan menjadi Imam adalah Tgk. Hafifuddin MS, S.Ag dan Azan akan di kumandangkan oleh Tgk. H. Mawardi Jamil.

“Insya Allah pelaksanaan SMS ke 526 Spesial Idul Adha 1445 Hijriyah pada Subuh Ahad ini kita jadwalkan di Masjid Al-Mabrur, Gampong Meunasah Mesjid, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe.” ungkap Dr. Sulaiman.

Sementara Ketua Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Al-Mabrur, Gampong Meunasah Mesjid, Dr. Tgk. Hamdani, MA mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya menyampaikan kepada Khadim SMS Kota Lhokseumawe yang telah memilih Masjid Al-Mabrur sebagai tempat pelaksanaan SMS yang ke 526 Spesial Idul Adha 1445 Hijriyah, pada Ahad Subuh, tanggal 23 Juni 2024 yang akan datang.

Syiar Mahabbah Shubuh (SMS) Spesial Idul Adha Ahad Lusa di Masjid Al-Mabrur Lhokseumawe

“Alhamdulillah beberapa hari yang lalu kami sudah menerima pemberitahuan dari salah seorang Khadim SMS Kota Lhokseumawe, H. Alibasyah Ibrahim (Abu Ali) yang menyampaikan bahwa Jamaah Syiar Mahabbah Subuh (SMS) ke 526 akan berkunjung ke Masjid Al-Mabrur, yang merupakan kunjungan Jama'ah SMS Ahad Subuh Special Idul Adha”, lanjut Dr. Hamdani.

Pengurus BKM Masjid Al-Mabrur menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat Gampong Meunasah Mesjid agar dapat meramaikan Masjid Al-Mabrur untuk shalat subuh berjamaah, mendengarkan tausiyah serta mempererat silaturahmi”. tutup Tgk. Hamdani.


Kontributor : Suhaili Sahibul Muna
Editor : Abiya Ibrahim Qamarius

Lebih baru Lebih lama