Waled Isa Khatib dan Tgk. Fauzan Arianda Imam Shalat Hari Raya Idul Adha 1445 H di Masjid Al-Mabrur Lhokseumawe

Waled Isa Khatib dan Tgk. Fauzan Arianda Imam Shalat Hari Raya Idul Adha 1445 H di Masjid Al-Mabrur Lhokseumawe

Waled Muhammad Isa, S.Pd dijadwalkan menjadi Khatib pada Shalat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah / 2024 Masehi di Masjid Al-Mabrur, Gampong Meunasah Mesjid Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe.

Sementara Tgk. Fauzan Arianda, S.Ag akan mengimami Shalat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah di Masjid Al-Mabrur yang akan dilaksanakan pada hari Senin, 17 Juni 2024.

Demikian disampaikan oleh Ketua Badan Kemakmuran Masjid (BKM) Al-Mabrur, Meunasah Mesjid, Dr. Tgk. Hamdani, MA pada hari Sabtu (15/6/2024).

Lebih lanjut disampaikan, Waled Muhammad Isa, S.Pd merupakan Pimpinan Dayah Darul Mukhlishin Al-Munawwarah, Gampong Meunasah Mesjid, Kecamatan Muara Dua, Kota Lhokseumawe.

Sedangkan Tgk. Fauzan Arianda, S.Ag merupakan seorang Qari dan Tahfidzul Qur’an yang sering menjadi Imam Shalat berbagai masjid di Kota Lhikseumawe, baik untuk Shalat Hari Raya, Shalat Jumat, Shalat Tarawih, dan shalat lainnya. 

Sementara Ketua Panitia Shalat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah/2024 Masehi di Masjid Al-Mabrur, Tgk. Fachrul Radhi, S.H menyampaikan, menghimbau dan mengajak seluruh masyarakat Gampong Meunasah Mesjid agar berbondong-bondong menuju Masjid Al-Mabrur untuk bersama-sama mengkumandangkan Takbir, melaksanakan Shalat Hari Raya dan mendengarkan Khutbah Idul Adha 1445 Hijriyah.

Waled Isa Khatib dan Tgk. Fauzan Arianda Imam Shalat Hari Raya Idul Adha 1445 H di Masjid Al-Mabrur Lhokseumawe

“Insya Allah Shalat Hari Raya Idul Adha 1445 Hijriyah/2024 Masehi di Masjid Al-Mabrur kita mulai pukul 07.20 WIB, untuk itu jamaah agar dapat hadir lebih cepat karena sebelum shalat kita akan mengkumandang Takbir yang dipimpin oleh Remaja Masjid Al-Mabrur", lanjut Tgk. Fachrul.

Setelah selesai khutbah masyarakat dihimbau untuk tidak langsung pulang, karena akan dilanjutkan dengan acara silaturrahmi dan bersalam-salaman sambil bershalawat. Beberapa shalawat yang akan dibaca pada acara salam-salaman antara lain Shalawat Jibril, Shalawat Asyghil, dan shalawat lainnya, tutup Tgk. Fachrul Radhi yang merupakan Sekretaris BKM Masjid Al-Mabrur.

Kontributor : Suhaili Sahibul Muna
Editor : Abiya Ibrahim Qamarius
Lebih baru Lebih lama